Jumat, 24 Agustus 2012

Muzy.com

Wew! Senneng bgt ni. Akhirnya nemuin situs edit foto yang keren banget! Namanya muzy.com. gw temuinnya dari facebook. Buat bbrp tmn2 pasti ada yang suka edit foto pake instagram kan? nah! buat yang gx punya iPhone, iPad, Android, dkk bsa dicoba ni! Kalau bisa sebelum kunjungin muzy u uda pny FB ya!! (pasti dx! scara jaman skrg sapa c yg gx pny FB xixixi^^)
1. Buka FB kamu, di bagian home/beranda bagian kiri klik app center
2. Pilih Photo and Video (lambangnya kamera) nah! disitu banyak banget aplikasi keren bwt edit foto n webcam. salah satuna Muzy ^^
3. Pilih Muzy.com (di bagian top rated)
4. Klik Visit Website
5. Ke 4 langkah di atas bisa diringkas dgn go to-> www.muzy.com
6. Nah! langsung muncul d banyak pilihan bwt edit foto. Ada keterangannya kok. he3^^ smuanya keren2 lo!...
Ni contoh hasil editan gw pke Muzy.com










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar