Selasa, 19 Juni 2012

Menggabungkan foto dengan Paint

Nah.... Klo foto ini bingkainya dr widdlytinks.com
tapi.... sayangnya bingkai ini cm menyediakan tmpat buat 3 foto, nah! kalian psti bingung kan bila ingin menambahkan 2 foto lagi hrus gmna?  Trnyta caranya mudah kx! Tmbain aja 2 foto lagi pake paint. cranya:
1) PIlih bingkai dan msukan foto sprti biasa di www.widdlytinks.com
2) Yg pasti jgan lupa download ftonya dulu... he3^^
3) Tmbain 2 fto lagi pke paint cranya, buka paint lalu open file utk fto yg uda u download td, trus buka fto close up yg mw kmu tmbain, tgal pke select tool, cut/copy n paste k file fto td, n tmbain sekeli2ng fto itu garis putih kya u biasa gmbar kotak di paint.
Maaf klo pnjlasanny kurang jelz. Tp kreasi kalian sndri c yg trpnting. Slmat mncoba ^0^

1 komentar:

  1. ALAY BAHASANYA CUK ! jadi gak ngerti !

    BalasHapus